Rabu, 27 Agustus 2014

Fakultas Kedokteran UMM

Fakultas Kedokteran UMM


Fakultas Kedokteran UMM adalah salah satu fakultas unggulan di universitas ini. Fakultas ini dirancang menjadi profesional dengan kurun waktu 11 semester ( 5,5 tahun ) dan terbagi menjadi 2 proses pendidikan : 7 semester pendidikan sarjana di universitas, 4 semester pendidikan profesi.


Fakultas Kedokteran UMM berada di kampus 2 yang terletak di jl. Bendungan Sutami 188b. Karena berada di daerah Malang Kota, maka lokasi ini termasuk strategis, khusunya untuk anak perantauan hehehe.. dengan fasilitas kota yang lengkap, maka tidak sulit untuk mencari keperluan pendidikan maupun pribadi.

Fakultas kedokteran ini juga termasuk FK terbaik di kota malang dan di kalangan PTS. apalagi FK UMM adalah FK pertama di kota Malang. Dengan akreditasi "B" maka tidak diragukan lagi kualitasnya. FK UMM memiliki fasilitas yang lengkap dan dosen-dosen yang mumpuni. Dengan berada di gedung yang dikhususkan untuk Jurusan Kesehatan saja, maka fasilitas laboratorium pun juga bisa dikatakan lengkap. Untuk menambahkan kapasitas kualitasnya, FK UMM juga mengadakan program English for Specific Purpose (ESP), pelatihan Emergency Trauma Life Support (ETLS) dan Clinical Skills Refreshment (CSR) sebelum memasuki program profesi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar